Sabtu, 19 Januari 2008

ZEBRA Barcode Technologies, Manufaktur Teknologi Barcode


Zebra Technologies adalah salah satu pemimpin di dalam dunia Printer Barcode bersama SATO Corporation. Lebih dari 5 juta printer Barcode Zebra terjual di seluruh dunia.

Pada tahun 1969 awal mula dari perusahaan yang pada masa mendatang menjadi Zebra Technologies, adalah perusahaan manufaktur alat elektromekani dengan kecepatan tinggi. Perusahaan tersebut mengubah kebijakan ke arah labelling dan sistem tiketing pada tahun 1982, selanjutnya pada tahun 1986 perusahaan ini berubah menjadi Zebra Technologies seperti sekarang ini.

Zebra Technologies berlokasi di Amerika Serikat, dan untuk menjaga kualitas dan standard produk yang diproduksi oleh Zebra Technologies berpatokan kepada Standard International ISO 9001. Distribusi Internasional Zebra meliputi Eropa, Afrika dan Asia Pasific yang berbasis di Singapura.

Produk Zebra Technologies yang beredar di Indonesia antara lain Zebra TLP2824, Zebra TLP2844, Zebra Z4M, Zebra S4M dan lain-lain.

Rafa Solution sendiri menjadi salah satu Reseller ZEBRA Barcode Printer di Indonesia ( khususnya di Bandung ), semua tipe ZEBRA Barcode printer yang ada di Indonesia kami bisa sediakan dan semua customer kami dalam setiap pembelian ZEBRA Barcode Printer diberikan penjelasan dan tipe printer barcode yang cocok sesuai dengan kebutuhan dan kuantiti cetak labelnya agar tidak salah dalam membeli Printer Barcode.

Untuk detail produk dan spesifikasi ZEBRA Barcode Printer bisa dilihat di http://www.rafasolution.indonetwork.co.id. Apabila ada informasi yang belum jelas atau ingin memperoleh informasi lebih lengkap mengenai ZEBRA Barcode Printer dapat menghubungi kami di 022-70968124 atau 0813 2024 0625. Email : jualbarcode@yahoo.com.

Sumber diperoleh dari www.zebra.com

1 komentar:

Emily Rog mengatakan...

Zebra True Ribbon Cartridge in UAE, True Colors Ribbon Cartridge in UAE, Ribbon Cartridge in UAE
https://gccgamers.com/zebra-true.html
Zebra True Ribbon Cartridge in UAE, Safe Shopping Multiple Payment Options Express Delivery GCC Gamers Moneyback Guarantee.
1634535266432-8